Jalin Ukhuwah

Jalin Ukhuwah

waKTu sHoLat

Cermin Diri

Dalam riwayat Asakir dari al-Ashma’y disebutkan bahwa Abu Bakar jika dipuji beliau berdo’a “Ya Allah Engkau lebih tahu tentang diriku dan saya lebih tahu dari mereka. Ya Allah berikan kebaikan padaku dari apa yang mereka sangkakan. Ampunilah aku dari apa yang mereka tidak tahu dan jangan azab aku dari apa yang mereka katakan.”

=================================================

Saat kita menanam padi, rumput pun ikut tumbuh. TAPI..saat kita menanam rumput, tidak pernah tumbuh padi. Dalam melakukan kebaikan, kadang-kadang hal yang buruk turut menyertai. Namun, saat melakukan keburukan, tidak ada kebaikan bersamanya. Jangan bosan untuk berbuat baik, meski kadang tidak sempurna. Manusia menjadi sempurna justru karena memiliki Kekurangan disamping kelebihannya & Kelemahan selain kekuatannya…

thiNk aBout...

Menyendiri lebih baik dari pada berkawan dengan yang buruk & teman bergaul yang saleh lebih baik dari pada menyendiri. Berbincang2 yg baik lebih baik dari pada berdiam & berdiam adalah lebih baik dari pada berbicara (mengobrol) yang buruk (HR. Al- Hakim)

===================================================

Sebaik-baik sahabatmu ialah yang selalu memperhatikan kepentinganmu, bukan karena suatu kepentingan yang diharapkan daripadamu untuk dirinya (Al Hikam)

Senin, 02 Mei 2011

SATANIC...


Kisah ini ku tau dari sebuah novel, tapi entah sekarang novel itu berada dimana. (hiks..hiksss..sedih deh..novelku sudah jalan-jalan ke beberapa tempat ^-^). Yang kuingat sinopsisnya aj hehehe…

Adalah dua sahabat yang sedang mencari ketetapan beragama. Dua sahabat ini hidup di penampungan Broken Home. Eddie, sejak kecil tidak tau siapa kedua orang tuanya, sedangkan Fritzie adalah anak orang kaya, dia lari dari rumah karena orang tuanya cerai berai.

Mereka berdua sudah beberapa kali berpindah agama, tapi tidak ada kesan mendalam di dalam hati mereka. Untuk mencari keyakinan suatu agama kedua sahabat ini akhirnya berpisah di New York.


Agama yang dimana minuman keras, obat-obat terlarang dan perzinaan diperbolehkan. Agama ini didirikan pada tanggal 30 April 1966. Pendirinya adalah Anton Szandor La Vey. Pemimpinnya ini adalah Lucifer King of King alias si Raja Iblis. Namun, tidak ada yang pernah melihatnya. Hanya para gadis yang pernah dipersuntingnya yang pernah melihat. Mereka juga mengaku pernah berhubungan intim dengan Lucifer. 

La Vey menulis The Satanic Bible atau Injil Setan untuk pedoman pengikutnya. La Vey meninggal pada tanggal 29 Oktober 1997. Sekarang dipimpin jandanya Blanche Borton dan bekerja sama dengan pendeta Mendes yaitu pengacara iblis.

Agama ini sudah menyebar di 11 negara di bagian Amerika bahkan Asiapun sudah masuk jaringannya dan hamper menguasai dunia.

Dengan mengetahui ini Eddie merasa sedih karena gadis yang ia cintai kini sudah berubah. Suatu hari Eddie mencocokkan alamat yang ia dapat dari Nick, dia melangkah dengan mantap. Eddie memasuki pekarangan rumah, disayap kiri rumah dia melihat gadis yang sangat ia kenal. Fritzie. Gadis itu sedang disembuhkan oleh pendeta Michael, seorang penginjil yang sudah banyak mengobati para pemuja setan.

Karena disembuhkan oleh pendeta akhirnya Fritzie menjatuhkan pilihannya untuk masuk ke agama Kristen. Eddie sedih gadis yang ia cintai kini sudah jauh dari dirinya. Tapi berkat kecintaannya kepada Allah dia dapat merasakan bahwa Hidayah Allah tidak dapat datang pada semua orang. 

Hidayah itu tak semua orang bisa mendapatkannya. Cinta pada manusia tidak seberapa dengan cinta kita kepada Allah yang telah begitu dalam merasuki jiwa kita. 

“Laqum dinukum waliadin, bagimu agamamu dan bagiku agamaku”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instrument...