Jalin Ukhuwah

Jalin Ukhuwah

waKTu sHoLat

Cermin Diri

Dalam riwayat Asakir dari al-Ashma’y disebutkan bahwa Abu Bakar jika dipuji beliau berdo’a “Ya Allah Engkau lebih tahu tentang diriku dan saya lebih tahu dari mereka. Ya Allah berikan kebaikan padaku dari apa yang mereka sangkakan. Ampunilah aku dari apa yang mereka tidak tahu dan jangan azab aku dari apa yang mereka katakan.”

=================================================

Saat kita menanam padi, rumput pun ikut tumbuh. TAPI..saat kita menanam rumput, tidak pernah tumbuh padi. Dalam melakukan kebaikan, kadang-kadang hal yang buruk turut menyertai. Namun, saat melakukan keburukan, tidak ada kebaikan bersamanya. Jangan bosan untuk berbuat baik, meski kadang tidak sempurna. Manusia menjadi sempurna justru karena memiliki Kekurangan disamping kelebihannya & Kelemahan selain kekuatannya…

thiNk aBout...

Menyendiri lebih baik dari pada berkawan dengan yang buruk & teman bergaul yang saleh lebih baik dari pada menyendiri. Berbincang2 yg baik lebih baik dari pada berdiam & berdiam adalah lebih baik dari pada berbicara (mengobrol) yang buruk (HR. Al- Hakim)

===================================================

Sebaik-baik sahabatmu ialah yang selalu memperhatikan kepentinganmu, bukan karena suatu kepentingan yang diharapkan daripadamu untuk dirinya (Al Hikam)

Jumat, 27 Mei 2011

a song for mama...


You taught me everything
And everything you've given me
I always keep it inside
You're the driving force in my life, yeah


Kau mengajari saya segalanya
Dan memberi segalanya untuk saya
Saya selalu menyimpannya disisiku
Kau kekuatan pendorong dalam hidup saya, yeah

There isn't anything
Or anyone that I can be
And it just wouldn't feel right
If I didn't have you by my side

Tidak ada apa-apa
Atau siapa pun yang saya bisa
Dan itu tidak akan terasa benar
Jika kamu tidak di sisiku

 
You were there fo me to love and care for me
When skies were grey
Whenever I was down
You were always there to comfort me
And no one else can be what you have been to me
You'll always be you always will be the girl
In my life for all times

Kau ada di sana untuk saya dengan cinta dan peduli padaku
Ketika langit yang abu-abu
Setiap kali aku jatuh
Kau selalu ada untuk menghiburku
Dan tidak ada satu apapun yang kamu punya kau berikan padaku 

Kamu selalu dan akan selalu menjadi wanita,
Dalam kehidupan saya untuk setiap waktu

( chorus )
Mama, mama you know I love you
Oh you know I love you
Mama, mama you're the queen of my heart
Your love is like
Tears from the stars
Mama, I just want you to know
Lovin you is like food to my soul

(chorus)
Mama, mama kau tahu aku mencintaimu
Oh kau tahu aku mencintaimu
Mama, mama kau ratu hatiku
Cintamu seperti
Air mata dari bintang-bintang
Mama, aku hanya ingin kau tahu
Cintamu adalah seperti energi untuk jiwa saya

You're always down for me
Have always been around for me even when I was bad
You showed me right from my wrong
Yes you did

Kau selalu ada untukku
Selalu ada untuk saya bahkan ketika aku nakal
Kamu menunjukkan kepada saya benar dari yang salah
Ya kau

 
And you took up for me
When everyone was downing me
You always did understand
You gave me strength to go on



Dan kamu ada untuk saya
Ketika semua orang menjatuhkan saya
Kau selalu mengerti
Kau memberiku kekuatan untuk melanjutkan

There was so many times
Looking back when I was so afraid
And then you come to me
And say to me I can face anything
And no one else can do
What you have done for me
You'll always be
You will always be the girl in my life

Ada begitu banyak waktu
Melihat kembali ketika aku begitu takut
Dan kemudian kamu datang kepada saya
Dan katakan kepada saya, saya bisa menghadapi apapun
Dan tidak ada orang lain dapat melakukannya
Apa yang telah kamu lakukan untuk saya
Kamu akan selalu
Kamu akan selalu menjadi wanita dalam hidup saya

( chorus )
Never gonna go a day without you
Fills me up just thinking of you
I'll never go a day without my mama

(chorus)
Tidak hari tanpa mu
Mengisi saya hanya dengan berpikir tentang dirimu
Aku tidak akan pernah pergi tanpa mama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instrument...